Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Android Studio Versi 2.2.2.0

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu
Bismillahirrahmanirrahiim

Android Studio adalah lingkungan pengembangan perangkat lunak populer (juga dikenal sebagai lingkungan pengembangan terpadu) yang memungkinkan programmer dan menimbulkan dari seluruh dunia akses langsung ke alat-alat untuk coding, debugging, kinerja optimalisasi, versi kompatibilitas pemeriksaan, kompatibilitas hardware memeriksa (berbagai perangkat android dan ukuran layar, termasuk tablet), dan alat-alat lain yang dapat membantu pengembang untuk lebih mengotomatisasi proses coding dan memungkinkan iterasi cepat dan penemuan. Android Studio memiliki semua alat tersebut, termasuk banyak yang dapat membantu programmer untuk dengan mudah membuat proyek berbasis android mereka dari konsepsi untuk distribusi akhir. Itu termasuk alat untuk desain, tes, debug, kompilasi dan profil aplikasi Anda. Ambil Android Studio Offline Installer Pengaturan!


Fitur Android Studio :

Editor kode cerdas
Pada inti dari Android Studio adalah editor kode cerdas mampu code completion canggih, refactoring, dan analisis kode. Editor kode kuat membantu Anda menjadi pengembang aplikasi Android lebih produktif. Ambil Android Studio Offline Installer Pengaturan!

Kode template dan integrasi GitHub

Wizard proyek baru membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk memulai sebuah proyek baru. Memulai proyek menggunakan kode template untuk pola seperti navigasi laci dan melihat pager, dan bahkan mengimpor contoh kode Google dari GitHub.

Pengembangan aplikasi multi-layar 

Membangun aplikasi untuk ponsel Android, tablet, Android Wear, TV Android, Android Auto dan Google Glass. Dengan baru Android Project View dan modul dukungan di Android Studio, lebih mudah untuk mengelola proyek aplikasi dan sumber daya.

Perangkat virtual untuk semua bentuk dan ukuran 

Android Studio datang pra-dikonfigurasi dengan gambar emulator dioptimalkan. diperbarui dan efisien Virtual Device Manager menyediakan profil perangkat yang telah ditentukan untuk perangkat Android umum.

Android membangun berevolusi, dengan Gradle 

Buat beberapa APK untuk aplikasi Android Anda dengan fitur yang berbeda menggunakan proyek yang sama. Mengelola dependensi aplikasi dengan Maven. Membangun APK dari Android Studio atau baris perintah. Ambil Android Studio Offline Installer Pengaturan!
 
Tentang Yang Lain Android Studio:

  • Dibangun di IntelliJ IDEA Community Edition, yang populer IDE Java oleh JetBrains.
  • Fleksibel berbasis Gradle membangun sistem.
  • Membangun varian dan beberapa generasi APK.
  • dukungan Template diperluas untuk Layanan Google dan berbagai jenis perangkat.
  • layout editor kaya dengan dukungan untuk mengedit tema.alat Lint untuk menangkap kinerja, kegunaan, kompatibilitas versi, dan masalah lainnya.
  • ProGuard dan aplikasi-penandatanganan kemampuan.
  • Built-in dukungan untuk Google Cloud Platform, sehingga mudah untuk mengintegrasikan 
  • Google Cloud Messaging dan App Engine. 
Untuk cara menginstall Android Studio Baca disini. Android Studio Versi 2.2.2.0 semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi sobat, atas segala kekuranganya mohon dimaafkan, untuk link downloadnya silahkan klik pada tombol dibawah ini.


Post a Comment

0 Comments

Rekomendasi Untuk Anda × +