Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Source Code Apilkasi Toko Obat Sederhana Menggunakan Visual Basic 2010

Assalmualaikum Warahmatullahi Wabarakatu
Bismillahirrahmanirrahiim

Sebelum kita memulai mengerjakan sesuatu ada baiknya kita berdoa terlebih dahulu agar apa yang kita kerjakan dapat berkah dari allah SWT, Amiin.


Sobat kali ini saya akan membagikan source code buatan saya sendiri ketika saya kulia di semester tiga jurusan manajemen informatika, aplikasih toko obat ini masih sangat sederhana dan jauh dari kesempurnaan tapi kalau untuk referensi bisa dijadikan acuan, untuk screen aplikasih tersebut telihat seperti gambar dibawah ini




Aplikasi diatas saya membuatnya menggunakan Microsoft visual studio 2010 dan database ms.access, untuk source codenya sobat bisa download disini, jika ada kesalahan atau error sobat bisa berikan komentar biar saya perbaiki. Semoga source ini bermanfaat bagi sobat, atas segala kekuranganya mohon dimaafkan.




Post a Comment

0 Comments

Rekomendasi Untuk Anda × +