Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sekilah Tentang Programming

Assalmualaikum Warahmatullahi Wabarakatu
Bismillahirrahmanirrahiim

Sebelum kita membahas tentang pemrograman php mysql ada sebaiknya kita mengerti dulu tentang apa itu pemrograman ,,, okelah langsung saja ..




Algoritma Pemrograman
Algoritma adalah langkah-langkah yang disusun secara tertulis dan berurutan untuk menyelesaikan suatu masalah.Sedangkan Algoritma Pemrograman adalah langkah-langkah yang ditulis secara berurutan untuk menyelesaikan masalah pemrograman komputer

Pemrograman
Pemrograman adalah proses menulis,menguji dan memperbaiki,dan memilihara kode yang membanguan sebuah program komputer.Kode ini ditulis dalam berbagai bahasa pemrograman.Tujuan dari pemrograman adalah untuk memuat suatu program yang dapat melakukan suatu perhitungan atau pekerjaan sesuai keinginan si pembuat program.

Programming
Programming adalah bentuk kegiatan atau aktiviatas yang sedang membuat suatu program komputer.Dalam programing kita akan banyak dihadapkan oleh script-script atau source code bahasa pemrograman.

Program
Program adalah suatu produk atau hasil dari proses pembuatan program yang siap digunakan

Programmer
Programmer adalah orang yang melakukan pemrograman atau tepatnya orang yang membuat program,jika anda bisa membuat suatu program berarti anda adalah programmer.

Bahasa Pemrograman
Bahasa Pemrograman adalah instruksi standar untuk memerintah komputer.Bahasa Pemrograman merupakan sintaks atau code dan semantik yang digunakn untuk mendefinisikan program komputer.
Fungsi Bahasa Pemgrograman adalah memerintah komputer untuk mengolah data sesuai dengan alur dan design yang kita inginkan.

Jenis Bahasa Pemrograman
Bahasa Pemrograman antara lain Java,Visual Basic,C++,C#,PHP,C,Pascal,Ruby,Phyton dan lain sebagainya.

Oke sekian dulu tentang pengenalan pemrograman semoga teman teman semua tertarik dengan pemrogran dan dapat menjadi seorang programmer yang sholeh,Amin.

Post a Comment

0 Comments

Rekomendasi Untuk Anda × +